Greetings

Hello. My name is Tchi and this blog’s mine. I don’t write my own story here. I write about my RPG characters and Binjai Kingdom’s funny stories. Click here to read ‘my real stories’.

RPG Characters

RPG Characters

Monday, May 24, 2010

OWL: Arithmancy, 87-88

Nama: Lyselle Katarina Arcfond

Asrama: Ravenclaw

Siswa: OWL/NEWT

Jawaban:

1. Arithmancy adalah cabang sihir kuno yang berhubungan dengan seni magis alami pada angka, yang digunakan untuk meramal masa depan. Cara mempraktekannya adalah dengan menjumlahkan angka-angka yang didapat dari hasil konversi untuk mendapatkan angka tunggal yang melambangkan karakteristik dari orang yang dikonversikan nama atau tanggal lahirnya.

2. Angka nama adalah angka tunggal yang didapat dari penjumlahan angka-angka hasil konversi nama seseorang. Nama tersebut dikonversikan huruf per huruf, satu per satu, berurutan. Angka nama menunjukkan sifat umum seseorang.

3.
Kurt Broodie Arcfond

Kurt = K+U+R+T = 2+3+9+2 = 16 = 1+6 = 7
Broodie = B+R+O+O+D+I+E = 2+9+6+6+4+9+5 = 41 = 4+1 = 5
Arcfond = A+R+C+F+O+N+D = 1+9+3+6+6+5+4 = 34 = 3+4 = 7

Kurt Broodie Arcfond = 7+5+7 = 19 = 1+9 = 10 = 1+0 = 1


Angka nama 1 menunjukkan bahwa pemilik nama tersebut memiliki sifat pemberani, mandiri, berterus-terang, mempunyai sifat gigih dan menyukai persaingan, sekilas mirip karakteristik murid Gryffindor. Kesan yang ditimbulkan pemilik angka ini adalah bahwa mereka seperti pemimpin dinamis yang paling hebat, berdikari, dan tidak mudah terpengaruh orang lain, sehingga menimbulkan rasa kagum dari orang lain.

4. Angka hati adalah angka tunggal yang didapat dari penjumlahan angka-angka hasil konversi huruf vokal pada nama seseorang. Angka hati menunjukkan bakat terpendam yang dimiliki serta perasaan-perasaan juga keinginan mendalam pada diri seseorang.

5.
Rosalie Van Maarseven

Rosalie = O+A+I+E = 6+1+9+5 = 21 = 2+1 = 3
Van = A = 1
Maarseven = A+A+E+E = 1+1+5+5 = 12 = 1+2 = 3

Rosalie Van Maarseven = 3+1+3 = 7


Angka hati 7 menunjukkan bahwa pemilik nama tersebut adalah orang yang merasa yakin bahwa kehidupan tidak hanya berlangsung di dunia ini saja. Karenanya ia tidak berleha-leha dalam kehidupan fana dan menyendiri demi meluangkan waktunya untuk merenungkan makna lain dari kehidupan.

6. Angka pembelajaran adalah angka yang didapat dari angka-angka hasil konversi tanggal lahir, yakni tanggal, bulan, serta tahun kelahiran seseorang dijumlahkan hingga menjadi satu angka saja. Satu nama bulan dilambangkan dengan satu angka yang berbeda-beda, berurutan dari bulan Januari dengan angka 1, seterusnya hingga mencapai angka 9 lalu kembali lagi ke 1. Angka pembelajaran digunakan untuk mengetahui apa saja yang perlu dipelajari oleh seseorang guna meraih masa depan mereka.

7.
Katarina Lian Arcfond

30 Agustus 1950 = 30+8+1950 = 1988 = 1+9+8+8 = 26 = 2+6 = 8


Angka pembelajaran 8 menunjukkan bahwa pemilik tanggal lahir tersebut harus belajar untuk mengorganisasi, mengelola keuangan serta menyeimbangkan emosi-emosi. Dalam kehidupan sehari-hari orang tersebut cenderung memiliki masalah kesehatan fisik.

0 comments: